Sabtu, 09 Mei 2009

Jengsri Hilang !!!!!!



Sore nan kelam. Utara Jakarta dari pagi hingga sore ini hujan rintik. Seger sih, gak panas kaya biasanya. Tapi suasana menggelayut gelap.

Bangun tidur siang, karena aroma sambel tauco yang mengusik hidung. Setelah bermalas-malas sebentar, aku siram tubuh yang agak sakit ini ( baru sembuh ) dengan air anget. Agak seger. Apalagi seporsi TAUTO, soto khas pekalongan telah menanti di depan TV. ( Kebiasaan, makan didepan TV. Sekalian nyari si Rani siapa tau nongol ).

Mandi udah, Makan udah, komplit deh. Tempat berikutnya adalah ruang kerjaku. Ya, aku kerja di Rumah. Istriku warung Nasi dan Aku Jasa Pengiriman Uang. Dan hari sabtu sore seperti inilah puncak-puncaknya orang kirim uang ke kampung. Maklum, lingkunganku lingkungan Home Industri Konfeksi yang gajiannya mingguan. Begitu gajian mereka rame-rame kirim uang ke keluarga di kampung.

Setelah nyalain modem bututku, mulai deh ngecek para sobat yang telah nylonong di Chatbox di Rumah mayaku. Ijopunkjute dah nongol, Eri Comunikator tak ketinggalan. Fanda, Spy dan yang lainnya. Tapi satu nama koq gak nongol. Jengsri....!!!!.

Biasanya sore kaya gini, disono pagi kali ya. Dia nongol di Chatbox. Penasaran aku buka Blog-nya. WAHHHHHH............Blog telah dihapus.
Ternyata dia gak main-main. Posting terakhir tentang dia ingin Pensiun ternyata beneran. Aku kira bercanda, ....oh.

Jeng kenapa sih?, Kalau soal waktu mungkin aku orang yang gak tau diri. Pagi jam 4 subuh sudah wara-wiri di Pasar Jembatan lima belanja Warung nemenin istriku. Lalu setelah mandi, nyarap lalu cuci ikan. Setelah selesai, bergelut lagi dengan kerjaanku ngecek sms data pengirim dari cabang lalu mengirim ulang ke Kurir di daerah masing, Transfer dan macem-macem lainnya.

Karena Jengsri aku belajar nge-Blog. Karena Jengsri aku gak malu untuk bergaul di dunia blog yang sebenarnya mainan orang pinter. Sekarang aku baru bisa dikit-dikit kamu malah pergi. Siapa coba yang mau ngajarin aku, dorong aku, bimbing aku.

Tapi baiklah, itu pilihan Jengsri. Mungkin ada pertimbangan lain yang mengharuskan jengsri pergi. Aku harap ini hanya sebentar. Karena jujur, baru lihat blog Jengsri hilang aja aku udah kangen setengah mati. Yang perlu Jengsri tau, pasti bukan aku saja yang kehilangan. Di luar sana mereka semua pasti kehilangan.

Jengsri.
Satu yang Jengsri perlu ketahui,
Dunia blogger tak lengkap tanpamu.

25 komentar:

  1. Dikeheningan malam minggu,diriku blogwalking dari blog ke blog,akhirnya singgah keblog sobat :)

    BalasHapus
  2. Semoga jeng sri kembali dengan cepat, pasti nanti dia rindu juga dengan ngeblog

    BalasHapus
  3. aduh,,aku lom sempat mengenal jeng sri,,rugi dunk aku,,
    mas mbok apain jeng sri kok bisa ngabur mas ,,hayuk tanggung jawab !????

    BalasHapus
  4. bener mas, jengsri mo cuti dulu..tadi sempet hunting kesana..ehhh udah nggak ada..mudah2an nggak lama ya cutinya..

    BalasHapus
  5. JengSri PErgi...malam tadi masih sempet baca postingan "PENSIUN", masih sempet hilir mudik tuk menghalangi, ternyata...sore ini, blognya dah gak ada lagi.....

    Prof masih ada blog wordpress JEng Sri, tapi update terakhir tgl 23 April.....jarang JengSri ada di sana...

    Semoga Jeng Sri suatu saat kan kembali....
    Mbak yu ku sing paling ayu....Kami selalu merindukanmu.....

    BalasHapus
  6. Wah, sayang gak mbaca posting yang pensiunan... semoga niat untuk membuat Klub Buku Online dengan Jeng Sri bisa terwujud. Alhamdulilah... Kulo sampun di sukani imel kalih Jeng Sri... Pripun kabare Pak..???

    BalasHapus
  7. Pak, kulo mendet fotone jeng Sri angsal? matur nuwun..

    BalasHapus
  8. Ko saya jadi sedih sih pak... Sepertinya, baru kemarin saya mengenalinya. Dan entah kenapa, tiba2 saya ada ide bikin klub buku online dan beliaulah salah seorang yang saya ajak..

    Belumpun sempat saya belajar darinya. Semoga imel saya di baca. :((. Pak, salam kagem ibu, saking Ana nggih...

    BalasHapus
  9. Iya nih, Kita semua kehilangan ia. Sosok Kemayu tapi memang ayu. Ayu lahir batin, Ohya Fotonya kalau mau di comot monggo.

    Barusan tak kejar di Komunitas Daerahnya juga gak keuber.

    Mau tak panggil lewat " Gentong " biar dia cepet pulang.

    BalasHapus
  10. pak, alhamdulilah, imele kulo sampun di bales... seneng kulo ;). Mbak sri masih berminat ikut Klub Buku Online

    BalasHapus
  11. Iya sobat, sy jg merasakan kehilangan yang dalam. Biasanya kami saling guyon. Knp sahabat kita itu menghilang...?

    BalasHapus
  12. semalem dia sempet mampir koment di blog aku,...tapi make nama Anonim,.... kenapa saya pastikan bahwa itu adalah diajeng??? karena saya kenal dengan ciri khasnya memberikan komentar dan cuman dia yang paling sering manggil saya Bang Iwan

    BalasHapus
  13. Blogger mania..... ada yang tau alamat email diajeng nggak????

    BalasHapus
  14. Ketika koment ini saya tulis, saya baru dapat E-mail dari JengSri,..... Diajeng titip salam untuk Bloggermania.

    BalasHapus
  15. Diakhir emailnya diajeng menulis : ("Saya akan menulis di forum Pohuwato, karna saya agak sedikit kritis tentang pemerintahan indonesia, so kayaknya forum pohuwato adalah tempat yang cocok untuk numpahin uneg2 saya kepada pemerintahan indonesia. Dan saya masih menulis tentang perjalanan travel saya di "I'm COming Dear".)

    BalasHapus
  16. Satu2nya blog jengSri yang tidak dihapus adalah klik disini dengan alasan (Pas saya mau hapus blog saya yang di wordpress , ada pesen dari blogger yang lainnya. Duh, jadi gak tega deh saya mau menghapus. Gak nyangka ternyata mereka sampe segitunya memperhatikan saya.)

    BalasHapus
  17. photonya tolong dihapus masssssssssss!!!!!!! kayak rani juliani ajah heboh deh,hehehhe!

    BalasHapus
  18. jengsri ada di sini kok sobat, so ngga usah khawatir ya..?? Jengsri masih ada untuk kita semua....

    BalasHapus
  19. Oalah..., sejak jumat aku gak bisa buka blog leluasa karena inet bermasalah. Jadi aku gak tahu kabar tentang rencana Jeng Sri mundur. Aku ketinggalan berita nih ya... Hiks...
    Ada rasa kehilangan juga nih. Ini kedua kalinya aku kehilangan sahabat blogger yang baek banget...
    Jeng Sri... I miss You...
    *maaf mas Ari, blognya jadi temapt curhatku*

    BalasHapus
  20. Alhamdulilah, Kemarin Jengsri dah jenguk aku di Forum WPN ( forum daerah ), Eh pagi hari ternyata ada pesan masuk Rumahku ini dari Jengsri. Lega deh akhirnya Jengsri gak hilang. Fotonya maaf tak ganti kembang melati, insya Allah itu gambaran yang pas Untuk Jengsri. Wanginya takkan lenyap dimakan Bandwith ( opo to iki ).

    BalasHapus
  21. wooo...jengsri pensiun to? diriku liburan panjang jadi gak ngenet.

    BalasHapus
  22. Iyah nih mas.Kenapa yach? Maaf baru bisa berkunjung, inetnya lelet banget..

    BalasHapus
  23. wah jgn 2 melati itu Jengsri ya ? kayaknya dalem bnget sama jeng sri

    BalasHapus
  24. dicari di google saja yuk mas...

    BalasHapus

Bila ingin Mendampratku Silahkan,....