Selasa, 05 Mei 2009

Bertekuk Lutut lagi, di kaki Wanita


Posting sambil sakit kepala. Pusing dengan keadaan, Pusing dengan situasi.
Terus terang aku terpuruk, sedih, galau ( apa lagi ya ??? ).

Antasari Azhar, orang yang kuidamkan kelak menjadi martir pemecah Gunung batu Korupsi akhirnya tumbang juga. Kecewa aku. Padahal aku sudah pesan Patung dirinya pada seorang seniman. Rencananya akan aku taruh di depan Istana. Pingin tau tingginya, 2 cm. Biar pas naruh gak dicurigai PASPAMPRES.

Dan yang lebih Sakit, Dongkol, Eneg....jatuhnya koq karena wanita. Koq ya sama kaya aku, yang jatuh bangun juga karena wanita. Mbok ya jatuh itu milih-milih pak !!!!, Bapak ini kan orang hebat.
Apa kejebur got, apa kepleset kulit pisang, Apa naik motor, Lah ini koq wanita.

Marah aku ( marah koq Ngomong). Serius Aku marah nih.
Siapa sih yang nyiptain Lagu tentang Pria yang bertekuk lutut dikaki wanita. Ini nih kejadiannya, anda harus bertanggung jawab atas hal ini. Ciptain dong lagu Lelaki tak akan Nangis walau tak ada Wanita.( Ceritanya sambil melotot ). Bob Marley aja bisa,..No Women No Cry.

HHHHHHH..... Wanita.
Di kakimu ada Syurga.
Tapi ternyata terselip Neraka.

6 komentar:

  1. bisa mbuktiin bos? selama masih tersangka masih belum bersalah
    jangan berpraduga
    bisa bisa blog ini disomasi
    itu kan baru opini....
    kita tunggu saja prosesnya

    BalasHapus
  2. hati2 ya mas ngomongin wanita, kamu itu dilahirkan dari rahim wanita dengan perjuangan hidup dan mati. tak ingetin mas ari yo,hehehe

    BalasHapus
  3. >Suwung : Betul mas, makanya aku lagi panas dingin nih ngikutin berita. Moga aja beliau hanya dijebak, Ngelihat Prosesnya koq cepet banget kayak ada Skenarionya. Terus lagi Di Perusahaan korban ternyata kasus Korupsinya trilyunan. Jangan2 ini sebagai upaya penghilangan jejak. Ndungo bareng yuk mas biar cepat selesai dan Baik bareng bagi kita semua. Apalagi wong cilik kayak aku.
    > Jengsri : Aduh yang wanita.....

    BalasHapus
  4. Bingung mo koment apa...??? ;)

    BalasHapus
  5. bener bos ada kah skenario di balik ini?

    BalasHapus
  6. Opini yach masih opini apa iyah....??

    BalasHapus

Bila ingin Mendampratku Silahkan,....