Jumat, 05 Juni 2009

Pengunduran Diri



Dengan amat terpaksa, setelah melalui Perenungan panjang dengan ini Memutuskan :

MENGUNDURKAN DIRI SEBAGAI BLOGGER YANG IKUT PRIHATIN ATAS PERISTIWA MANOHARA.

Hal ini dikarenakan Kekecewaan yang teramat dalam dengan Lenggak-lenggok beliau yang justru melebihi Putri Raja. Hadir di berbagai Acara Seremonial, terakhir di Ajang Miss Indonesia 2009 dan melupakan apa yang harus dikerjakan lebih dahulu yaitu Pembuktian bahwa ia Teraniaya selama ini.

Menyayangkan sikap Manohara tidak berpikir bahwa sudah berjuta tetes airmata terkuras untuk mendoakannya. Belum lagi Berjuta silang Pendapat meruncing yang sampai sekarang menunggu kejelasan darinya. BETULKAH IA TERANIAYA, atau ini hanya TAKTIK MURAHAN UNTUK NAIK DAUN.

Dengan ini pula saya Nyatakan menyesal dengan sangat atas apa yang sudah saya Panjatkan dalam doa saya selama ini untuk MANOHARA.

23 komentar:

  1. waooooowwwwwwwww Om ari,keren Om,
    iya semalem juga ku liat si Mano dateng di acara Miss Indonesia,kok bisa yah ?
    skenario siapa ini ?
    yang jelas bukan aku yang buat,hehhehehehe

    BalasHapus
  2. Aku juga kayaknya punya perasaan seperti Mas Ari deh,... mending kita dukung Ibu Prita Aja....

    BalasHapus
  3. Popularitas telah di-dewa-kan dari pada penegakkan keadilan atas apa yang telah ia terima (yang telah ia ceritakan)

    Sedari dulu IjoPunkJUtee dah tak bersimpati, semoga kebenaran segera terungkap....

    BalasHapus
  4. mending mikirin saya daripada manohara mas ari,xixiixix

    BalasHapus
  5. Kumohon jangan mundur.... plesase....... mending berkreasi yang kreatif dan bermanfaat untuk umat yuk ..............

    BalasHapus
  6. bener jensri mas arie...aku di belakangmu jeng...kekkekekekeke

    BalasHapus
  7. Alhamdulilah... akhirnya, kesadaran itu timbul juga. Tersimpanlah semua aib, terkuburlah semua rencananya, semoga Allah memberikan kemudahan jalan untuknya.

    Dari dulu, saya muak melihat beritanya. Astagfirullah...

    Pak, wenten award kagem bapak, pendet nggih pak, Ana susah payah ngedit :). nek mboten, kulo nesu (ngancem) hehehe...

    BalasHapus
  8. Benar atau tidaknya berita n gosip ratu manohara ,Aku hanya simpatik sama perjuangan sang ibu tuk meraih kembali sang putri dari sebuah kerajaan yg penuh kekuasaan ,sedangkan ibu sang ratu hanyalah seorang ibu biasa saja,Tapi yg sangat perlu kita perhatikan dan kita suport yaitu ibu prita ,penderitaanya memperjuangkan hak nya... sepertinya tahun ini Berita hangat dua ibu dari pd Manohara...
    Manohara capek deh...

    BalasHapus
  9. Aku juga heran dengan Manohara dan ibunya, apa mau mereka sebenarnya ?
    Semoga saja apa yang selama ini mereka katakan bukan fitnah semata !!

    BalasHapus
  10. yup....saya juga setuju..
    manohara seakan" mengambil kesempatan untuk eksis ti tipi bersama ibunnya..berkoar" tidak jelas...
    Say No to Mano
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
    ********KONTES BLOG Klik DISINI ***********

    BalasHapus
  11. syabas...
    kerana masih punya logik akal...
    selalu melihat dari beberapa sudut yang berbeza...
    berfikir sebelum berkata... sebelum bertindak...

    BalasHapus
  12. dengan manohara yang seperti itu kita kemudian dapat melihat pesona dan persona dia yang sebenarnya

    BalasHapus
  13. Ga salah langkahmu mas, wong pencaranya aja jg sebel smp ngundurin diri?

    BalasHapus
  14. mwehehehehe.... masih neng yang satu ini...

    kalo aku mah masih lebih penting kasus ambalat dan ibu prita yang harus di perhatikan...

    BalasHapus
  15. waduh rame banget nih hujatmenghujatnya :). Saya bukan penggemar ataupun pendukung manohara dan tidak menyukai infotainment para

    BalasHapus
  16. waduh rame banget nih hujatmenghujatnya :). Saya bukan penggemar ataupun pendukung manohara dan tidak menyukai infotainment para selebriti rasanya buang2 waktu tidak ada manfaatnya, lebih banyak yg harus diperhatikan dan dikerjakan buat amal diakhirat kelak. saya hanya ngasih pendapat kalau kita melakukan sesuatu dg ikhlas jd walaupun suatu saat kecewa pahala ikhlas kita tidak akan terhapus dg hujatan kita, ini demi kebaikan saudara jg:).makanya apa yg kita lakukan harus didasari oleh pemikiran yg matang sebab dan akibatnya.ok keep smile peace :)

    BalasHapus
  17. Koq nggak balek sih mas Ari,??... mampir di blog aku dong, ada Award buat kamu.

    BalasHapus
  18. BRo...!!! lama gak keliatan kemana ajah...???
    PRof lagi nyidam update-an METUNGKUL neh...he..he..

    BalasHapus
  19. kalau aku ambil positifnya aja karena kita gak tahu mana yang paling benar.

    BalasHapus
  20. untuk sementara waktu,, aku no comment deh sama peristiwa manohara,,, haha, :D

    BalasHapus
  21. salam hangat nya sinar mentari pagi...

    BalasHapus
  22. saya gak pernah simpati dengan manohara, saya lebih simpati dengan TKW-TKW kita yang disiksa di Malaysia,..

    BalasHapus

Bila ingin Mendampratku Silahkan,....